Minggu, 30 Januari 2011

galau BALI

besok, 31 januari 2011 pukul 20.00 wib seharusnya aku bakalan berangkat ke bali, tapi apa mau di kata seperti peribahasa


apa daya tangan tak sampai,bali pun tak nyampe


nasib emang kayaknya belom ngebolehin aku pergi ke pulau dewata,bali.pulau yang terkenal di seluruh dunia. pulau yang banyaknya turisnya, dan turisnya nggak tau kalo bali itu di indonesia -,-


2 bulan yang lalu, teman saya dias (ketua KI 2011) bilang kalo KI taon ini bakalan ke surabya-bali.well, i'm so excited...
buruan daftar, bayar, ujian selesai dan jren jreng ke BALI deeh..
but, 26 januari 2011 sepulang dari kampus dengan keadaan yang ngantuk di jalan tiba-tiba ngerem ndadak,ciiitttt....gubraaaakk.masuk rumah sakit dan tangan pun patah :(




sejujur-jujurnya,sebener-benernya nih yaaa...aku pengen banget ngotot go to bali, tapi orangtua akhirnya nggak ngebolehin dengan alasan kalo tiba-tiba tangan kumat gimana?....
kalo dipikir-pikir sih ada benernya juga, aku juga nggak mau ngrepotin temen-temen.masak erlita harus makein bajuku sih, terus siapa yang mau bawain tas?siapa yg mau mandiin?siapa yang mau makein krudung?siapa yang giniin lah gituin lah..kayaknya bakalan repot banget.


dan Tuhan pasti punya rencana yang lebih indah dari semua kejadian ini ;)




i just say so sorry to 

  • erlita, maaf yaa aku nggak jadi ikut ke bali.kamu jadi nggak ada temennya deh,sepi deeehh...
  • dias murtadho, maaf ya ias mengecewakan anda.taon depan ikut KI lg deh kalo km jadi ketua lagi hha .kalo aku ikut ntar ngrepotin hehee.uangnya gimana ya ias ?hha :p
  • miko, sori yee jadi sepi nggk ada aku.jangan lupa oleh2 yaaa haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar